1 Oktober 2023, Wisatawan Bisa Keliling Cepogo Naik Jip Wisata

Visitcentraljava.com. BOYOLALI – M. Said Hidayat Bupati Boyolali baru baru ini meluncurkan program Jelajah Jip Wisata pada Sabtu (16/09/2023) di Alun Alun Pancasila Kecamatan Cepogo. Bupati mengatakan, selain bisa untuk rekreasi, berkeliling Cepogo dengan mengendarai jeep sekaligus bisa mempromosikan pariwisata yang ada di Kecamatan Cepogo.
“Kita mulai dari Cepogo tapi pada akhirnya nanti dapat juga untuk memberikan dukungan berperan dalam rangka mempromosikan wisata di Boyolali. Harapan kita dengan apa yang sudah ada, suasana yang menyejukan ini dapat dinikmati oleh masyarakat dan pada akhirnya nanti hadir masyarakat luar untuk menikmati suasana alam dan kekayaan lokal kita,” kata Said.
Ditemui terpisah, Camat Cepogo, Dwi Sundarto mengungkapkan dengan biaya Rp400 ribu, pengunjung bisa naik jip yang berisi tiga orang berkeliling Kecamatan Cepogo.
“Adapun untuk jarak tempuh yaitu 25 kilometer dengan durasi waktu 1,5-2 jam. Fasilitas itu nanti dalam satu jeep ada air mineral dan satu keranjang sayur,” ujarnya.
Perjalanan pertama akan dibuka pada 1 Oktober 2023. Bagi yang ingin berkendaraan dengan jip, akan ada petugas yang berjaga di sekretariat jip yang berada di salah satu kios selatan Alun – alun Pancasila Kecamatan Cepogo.untuk wisatawan rombongan nantinya bisa pesan terlebih dahulu lewat pengelola, untuk menghubungi bisa buka diinternet no pengelola.( Ose )

Tri Andi Mulyandono

Related Posts