Destinasi Baru Wisata Tledog Asri, Menikmati Kopi ditengah Hutan Pohon Pinus.

Visitcentraljava.com, Kendal, Wana Wisata Asri destinasi wisata yang menawarkan sajian kuliner di hutan pinus. Tledog Asri meruapakan salah satu daya tarik wisata baru yang ada di Kabupaten Kendal. Destinasi wisata ini berada tepat di jalan utama Sukorejo menuju Bawang, tepatnya di Desa Ngadiwarno Kecamatan Sukorejo.

Tempat wisata ini menawarkan pengalaman menikmati kuliner ditengah rimbunnya pohon yang berada ditengah hutan pinus. Pengelola menyediakan banyak gazebo serta tempat duduk yang nyaman agar pengunjung dapat menikmati kuliner sambil merasakan sejuknya suasana asri nan sejuk khas pegunungan. Yang khas disini, pengunjung dapat menikmati kopi asli khas kecamatan sukorejo, yang merupakan hasil bumi asli dari petani lokal di sekitar tempat wisata.

Selain menawarkan sajian kuliner dan pemandangan yang indah, pengelola menyediakan Camping Ground Arena, yang dapat digunakan bagi para pecinta kegiatan outdoor untuk melakukan kegiatan Camping di bawah sejuknya hutan pinus. Para pengunjung juga diapat merasakan sejuknya kabut yang sering kali turun di area ini.

Lokasi destinasi wisata ini cukup strategis dan mudah ditemukan, karena berada tepat di sisi Jalan Raya Sukorejo-Bawang, dari Pusat Kota Kendal, wisatawan dapat menuju ke arah Barat, menuju Kecamatan Weleri, kemudian mengambil arah kiri menuju arah selatan ke Kecamatan Sukorejo, kemudian mengambil arah kiri, ke Barat menuju arah Kecamatan Plantungan sejauh 5 kilometer. Lokasi Destinasi Wisata tepat berada disebelah Pondok Pesantren Darul Amanah, Kecamatan Sukorejo.

Untuk reservasi maupun informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi pengelola, bapak Slamet Haryanto di 0812-3994-0465, untuk pemesanan sebaiknya 3 hari sebelum kunjungan atau satu minggu sebelum kunjungan sebab dihari libur sangat ramai takutnya tidak dapat tempat. (Ose).

Tri Andi Mulyandono

Related Posts