Festival Melati 2023: Menyatu dengan Keajaiban Alam dan Kebudayaan Lokal 2023


visitcentraljava.com Festival Melati 2023: Pesona Alam, Kebudayaan, dan Kenikmatan yang Tidak Bisa Dilewatkan di Desa Kaliparau

Pada tanggal 10-11 November 2023, Desa Kaliparau, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang akan menjadi panggung untuk Festival Melati yang akan menggoda semua indera Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk menjalani pengalaman yang menggabungkan pesona alam, budaya lokal yang kaya, dan kenikmatan tak terbatas dalam satu festival yang luar biasa.

Menggoda Panca Indra Anda

Bergabunglah dengan kami dalam perayaan yang memanjakan semua panca indra Anda:

  • Melibas Aroma Melati yang Memikat: Bunga melati yang mekar dengan aroma yang memikat akan mengisi udara, menciptakan suasana yang mempesona.
  • Pameran Produk UMKM: Jelajahi beragam produk unik dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) setempat. Temukan perhiasan, kerajinan tangan, makanan lezat, dan banyak lagi.
  • Pentas Tari dan Hadroh yang Menggetarkan Hati: Nikmati pertunjukan seni yang luar biasa, dari tarian tradisional yang megah hingga musik hadroh yang memukau.
  • Hikmat dalam Pembacaan Al-Qur’an 30 Juz: Merasakan kedamaian dalam pembacaan Al-Qur’an yang lengkap dalam 30 Juz.
  • Sensasi Kuliner Bakar Bandeng: Lidah Anda akan dimanjakan dengan hidangan bakar bandeng yang lezat dan tak terlupakan.
  • Kirab Budaya yang Memukau: Saksikan kirab budaya yang mempertontonkan warisan dan kekayaan budaya Desa Kaliparau.
  • Malam yang Dipenuhi Cahaya Lampion: Bergabunglah dalam pesta lampion yang akan menggoda mata dan menciptakan momen magis.
  • Parade Band yang Memompa Semangat: Dengarkan musik dari band lokal dan rasakan energi positif dalam parade yang menggetarkan.

Ciptakan Kenangan yang Menggoda

Festival Melati adalah pengalaman yang menggoda yang Anda ciptakan bersama kami. Bergabunglah dengan ribuan pengunjung yang datang bersama-sama untuk merayakan budaya dan alam dalam perayaan yang memanjakan semua indera.

Langkah Pertama Menuju Festival Menggoda Ini

Pesanan tiket Anda bisa Anda lakukan dengan menghubungi Narahubung kami, Edi, di (0895 2127 9895).

Tri Andi Mulyandono

Related Posts