LAGU XODIAC SPESIAL LOVE UNTUK KOTA SOLO

Visitcentraljava,com, Solo Jawa Tengah. Tiga member XODIAC yaitu Zayyan, Leo dan Hyunsik tampil di Pagelaran Seni Budaya Persembahan dari Solo di Pendapi Ageng Puro Mangkunegaran, malam ini. Mereka membawakan satu lagu, Special Love.
Acara itu dimulai dengan masuknya Kanjeng Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegoro X dan dilanjutkan dengan tarian Gambyong. Selanjutnya ada penampilan Fabio Asher hingga penampilan model Kimmy Jayanti.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan Zayyan XODIAC dan Woro Mustiko yang menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. Usai lagu Indonesia Pusaka, giliran Zayyan tampil bersama dua member XODIAC lainnya untuk menyanyikan lagu Special Love.

“Hallo semuanya, apa kabar semuanya,” sapa Zayyan, idol asli Indonesia itu, Minggu (17/9/2023) malam.
Setelah Zayyan, dilanjutkan Hyunsik dan Leo berkenalan.
“Hallo aku Hyunsik, salam kenal, Aku Leo, salam kenal, aku cinta kamu,” ujarnya.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang telah mengundangnya.
“Pertama-tama saya mau ucapin terima kasih warga semua, Wali Kota Solo Mas Gibran yang sudah mengundang kami untuk tampil di Puro Mangkunegaran,” ucap member XODIAC.
Dalam kesempatan itu, kedua member merasa terhormat bisa tampil di hadapan para tokoh terkenal di Indonesia. Mereka pernah ke Indonesia, namun ini pengalaman pertama mereka ke Kota Solo.
“Benar terkesan bisa perform di depan orang terhormat ini, sangat tersanjung pokoknya, kita senang-senang hari ini semoga terhibur,” ucap member XODIAC.

“Pertama-tama terima kasih sudah mengundang kami. Kami sudah ke Jakarta, pemandangan berbeda sekali, di Solo itu istimewa, kearifan lokal dan karena budaya masih kental banget, berkesan di sini,” ucap Leo.
“Kita bawakan lagu Special Love untuk Kota Solo,” tutup Zayyan.
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka juga hadir bersama sang Istri, Selvi Ananda serta kedua anaknya, Jan Ethes Srinarendra dan La (Ose)


Tri Andi Mulyandono

Related Posts