You are currently viewing Objek Wisata Jateng Tetap Buka di Libur Tahun Baru 2022

Objek Wisata Jateng Tetap Buka di Libur Tahun Baru 2022

  • Post category:Berita

visitcentraljava.com – SEMARANG, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah akan mengawasi ketat 674 Objek Wisata yang berada di JAwa Tengah pada mas libur tahun baru 2022.

Menanggapi hal tersebut, Pemprov Jateng memprediksi terjadi kenaikan jumlah wisatawan pada momen liburan tahun baru 2022, yang jatuh pada akhir pekan. Sementara, hanya ada 16 destinasi wisata yang akan tutup, maka prokes harus benar – benar ketat dan memastikan semua pengunjung menggunakan masker, untuk masuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi. Tutur SEKDA JATENG Sumarno.

Sementara itu penumpang transportasi umum yang datang ke Jateng pada periode tanggal 17 – 24 Desember 2021 tercatat sebanyak 895.838 unit kendaraan masuk ke Jateng. Dan untuk visitor periode itu tercatat 293.492 orang yang berwisata di Jateng.

Gubernur Jawa Tengan Ganjar Pranowo. Mengapresiasi warga yang mendukung program pemerintah berdasar kan hasil evaluasi mudik natal tidak ada peningkatan jumlah warga yang masuk ke Jateng. Sebelumnya memprediksi akan terjadi pelonjakan 4.000 pengunjung, teteapi kenyataannya peningkatan tidak ada 1.000 pengunjung.

“Saya Mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan mematuhi himbauan mudik saat natal dan tahun baru.” Kata Ganjar.

Tinggalkan Balasan