OPEN CALL IMF 2023

visitcentraljava.com Selamat datang di International Mask Festival (IMF) tahun 2023! Kami sangat senang dapat memberitahu Anda bahwa IMF kembali hadir dengan lebih banyak keseruan dan kejutan daripada sebelumnya. IMF adalah acara tahunan yang diadakan untuk merayakan seni topeng dari seluruh dunia, serta untuk mempromosikan pemahaman budaya dan persahabatan lintas batas.

Apa yang bisa Anda harapkan di IMF tahun 2023?

  1. Pertunjukan Seni Topeng: IMF akan menghadirkan pertunjukan seni topeng dari berbagai budaya di seluruh dunia. Anda akan dapat melihat berbagai jenis topeng yang digunakan dalam ritual, teater, tarian, dan banyak lagi.
  2. Workshop dan Seminar: Untuk mereka yang ingin memahami lebih dalam tentang seni topeng, akan ada berbagai workshop dan seminar yang dipandu oleh para ahli dalam bidang ini. Anda dapat belajar cara membuat topeng, sejarahnya, dan maknanya dalam berbagai budaya.
  3. Kompetisi Topeng: IMF juga akan menyelenggarakan kompetisi topeng internasional di mana seniman topeng dari seluruh dunia dapat bersaing untuk meraih penghargaan prestisius. Ini adalah kesempatan untuk melihat kreasi topeng yang luar biasa.
  4. Pameran Seni: IMF akan menampilkan pameran seni dengan karya seniman topeng terkenal dan yang sedang naik daun. Ini adalah kesempatan unik untuk melihat karya-karya inspiratif.
  5. Kuliner Internasional: Selain seni topeng, Anda juga dapat menikmati makanan dan minuman dari berbagai negara di IMF. Ini adalah kesempatan sempurna untuk mencicipi hidangan internasional yang lezat.
  6. Kegiatan Keluarga: IMF adalah acara yang cocok untuk semua keluarga. Kami akan menyelenggarakan berbagai kegiatan keluarga yang menyenangkan, seperti pertunjukan boneka, permainan, dan hiburan untuk anak-anak.
  7. Bazar Seni: Anda juga dapat membeli topeng, kerajinan tangan, dan barang seni lainnya dari berbagai penjual di bazar seni IMF.

Kami sangat mengundang Anda untuk bergabung dalam IMF tahun 2023 dan mengalami keindahan seni topeng serta beragam budaya dari seluruh dunia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan persatuan dalam perbedaan dan merayakan IMF bersama kami!

Tri Andi Mulyandono

Related Posts