Penutupan Tour de Borobudur XXIII 2023 dukung pariwisata

Visitcentraljava.com.- Semarang baru baru ini Program Trilogy Bank Jateng Tour de Borobudur XXIII 2023 telah resmi ditutup di Kabupaten Blora, Minggu (16/9) sebagai penutupan akhir dari kepemimpinan Ganjar Pranowo.sebagai gubernur Jawa Tengah.

Acara ini telah memberikan dukungan yang signifikan kepada pariwisata lokal dan selalu mempromosikan serta melestarikan budaya setempat.

Selain itu, acara ini juga berperan penting dalam melestarikan kekayaan budaya lokal yang memperkaya pengalaman para peserta dan wisatawan.

Kepala UP Bandara Dewadaru, Ariadi, menjelaskan bahwa dalam rangka Hari Perhubungan Nasional, pihaknya telah bekerja sama dengan Sukun Tour de Muria untuk mendukung UMKM dan mempromosikan wisata di Kabupaten Blora.

Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah joy flight yang diselenggarakan oleh Jogja Flying Club untuk kampanye keselamatan penerbangan di Bandara Ngloram.

Ariadi juga menambahkan, “Setelah momen ini, kita menargetkan penerbangan feeder untuk umroh dan sekolah penerbangan Bali International Flying Academy untuk beroperasi ke Bandara Ngloram.”

Bandara Ngloram tetap beroperasi normal dan memberikan pelayanan kepada penumpang seperti biasa. ( Ose )

Tri Andi Mulyandono

Related Posts