You are currently viewing Segera Dibuka Objek Wisata Pasir Kencana Kota Pekalongan

Segera Dibuka Objek Wisata Pasir Kencana Kota Pekalongan

  • Post category:Berita

visitcentraljava.com – PEKALONGAN. Dalam waktu dekat Pemerintah Kota Pekalongan akan memiliki tempat wisata baru, bernama Wisata Pasir Kencana yang sudah selesai pembangunannya. Meski masih menunggu serah terima dari Pemerintah Pusat ke Pemerintah Kota Pekalongan.

Sembari menunggu naskah yang ditanda tangani oleh Kementrian PUPR, diantarnya persiapan tenaga operasional, kelengkapan wahana, serta kolaborasi dengan pihak lain yang terkait operasional. Sedang dipersiapkan oleh Pemerintah Kota melalui Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Olahraga.

Sutarno SH.MM kepala DINPARBUDPORA, Mengungkapkan bahawa tempat wisata ini dibangun oleh Pemerintah Pusat yang selesai pada akhir tahun 2021. dan akan diserahkan kepada Kementrian PUPR.

Tempat Wisata Pasir Kencana ini akan menjadi asset Nevada KOta Pekalongan. Tarno mengatakan bahwa dirinya sedang melngkapi wahana dan melakukan penghijauan di lokasi wisata pasir kencana ini “Kami akan membuka peluang kerjasama dengan pihak ketiga untuk melenkapi wahana permainan, misalnya, penambahan perahu, bebek bebekan dan lainnya” imbuh Tarno.

“Adapun wahana Pasir Kencana ini dibangun dengan berbagai macam wahana seperti kolam renang, Spot selfy , Jogging Track, Panggung Budaya, Menara, Tempat bermain pasir, Kios dan lain sebagainya, Sedang untuk mengisi kios masih dilakukan pendaftaran.Sembari kami menyiapkan teanaga kamanan, kebersihan, E ticketing, parkir, dan lain lainya dengan jumlah kisaran 52 karyawan.” Kata Tarno

Tarno juga berharap masyarakat kota Pekalongan ikut mempromosikan diluar kota Pekalongan, agar masyarakat luar pekalongan tertarik mengunjungi Wahana Pasir Kencana Pekalongan

Tinggalkan Balasan