“Terbang Tinggi di Atas Kebun Teh: Eksplorasi Megah di Jembatan Kaca Kemuning Sky Hills, Karanganyar”

visitcentraljava.com”Jika Anda menginginkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan sensasi berbeda, tak ada tempat yang lebih pas daripada Jembatan Kaca di Kemuning, Kabupaten Karanganyar. Terletak di Kawasan Kemuning yang terkenal dengan keindahan kebun teh dan pemandangan gunung Lawu yang memukau, tempat ini menyajikan pengalaman agrowisata yang unik di seluas 20 hektar. Jembatan kaca, bagian dari Kemuning Sky Hills, membawa Anda ke ketinggian 60 meter di atas kebun teh, memberikan spot-spot foto menakjubkan dan visual yang luar biasa.

Dibuka untuk umum sejak 1 Januari 2023, Jembatan Kaca ini tidak hanya menjadi daya tarik baru di Karanganyar tetapi juga menawarkan rencana perpanjangan menjadi jembatan kaca terpanjang di Jawa Tengah dengan panjang 120 meter. Sebuah destinasi unggulan dalam paket wisata domestik Jawa Tengah yang pastinya tak boleh Anda lewatkan.

Lokasinya mudah dijangkau, hanya sekitar 45 menit perjalanan dari pusat pemerintahan Kabupaten Karanganyar. Untuk kenyamanan perjalanan, Anda dapat menyewa kendaraan dan driver di visitcentraljava.com dengan berbagai pilihan armada yang terjangkau.

Dengan jam buka 24 jam, Jembatan Kaca Kemuning menawarkan pengalaman yang berbeda pada siang hari dan malam hari. Meskipun malam hari cenderung sepi, suasana dan visualisasi yang berbeda dapat membuat kunjungan Anda menjadi lebih magis.

Biaya tiket masuk yang terjangkau sebesar Rp25.000,00 per orang sudah termasuk asuransi dan biaya parkir kendaraan. Jangan lupa untuk menyewa sandal khusus yang harganya sangat murah agar lantai kaca tetap terjaga dengan baik.

Selain menikmati keindahan Jembatan Kaca, Anda juga dapat mengeksplorasi wisata kuliner enak di sekitar Kemuning Ngargoyoso Tawangmangu. Warung, cafe, dan resto menawarkan aneka makanan dan minuman khas rempah-rempah serta oleh-oleh khas Solo yang variatif dan terjangkau.

Fasilitas lengkap, seperti mushola, toilet, tempat sampah, warung wisata, cafe, resto, area parkir kendaraan, spot foto kekinian, dan petugas keamanan, semakin menjamin kenyamanan pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi spot Jembatan Kaca Kemuning yang sedang hits ini. Untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan, reservasi paket wisata di visitcentraljava.com adalah solusi terbaik yang siap memfasilitasi perjalanan liburan Anda, membawa Anda ke tempat-tempat yang Anda idamkan.”

Tri Andi Mulyandono

Related Posts