“Tersembunyi di Keindahan: Menjelajahi Air Terjun Kali Banteng di Lereng Gunung Muria”

visitcentraljava.com Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam yang memukau di Air Terjun Kali Banteng! Terletak di lereng Gunung Muria, tempat ini menawarkan pesona alam yang tak terlupakan. Diapit oleh bukit-bukit hijau dan pepohonan yang memberikan teduhan, suasana di sekitarnya semakin mempesona. Apalagi, keunikan dua tingkat air terjun ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati berenang atau sekadar berendam, memberikan pengalaman yang menyegarkan.

Tak hanya kecantikan alamnya, tetapi lokasi yang mudah dijangkau di Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah membuatnya menjadi pilihan liburan yang ideal. Jam operasional yang luas dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB memberi fleksibilitas bagi para pengunjung untuk menikmati waktu mereka tanpa terburu-buru.

Dengan harga tiket yang terjangkau, hanya Rp5 ribu saja, Air Terjun Kali Banteng adalah destinasi yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan perjalanan Anda dan jadikan momen istimewa di bawah gemuruh air terjun yang menakjubkan ini!

Tri Andi Mulyandono

Related Posts