“Warisan Rasa di Antara Sejarah: Merasakan Kelezatan Rica Rica Enthok Pak Yho di Kartasura”

visitcentraljava.com “Rica Rica Enthok Pak Yho di Desa Ngadirejo, Kartasura, Sukoharjo, memang menjadi destinasi kuliner wajib bagi pecinta cita rasa yang autentik dan memikat lidah. Terletak dengan strategis di timur bekas Keraton Kartasura, warung ini tidak hanya menawarkan kelezatan rica rica enthok yang mantap, tetapi juga menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Meskipun buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB, namun jangan lewatkan waktu, karena dalam 3-4 jam saja, hidangan lezat ini sudah habis terjual. Daging enthok yang diolah dengan cara dimasak dan digoreng memberikan pilihan menarik bagi para pengunjung. Meski begitu, kelezatan keduanya tetap membuat lidah ingin merasakannya lagi.

Suasana warung yang ramai dan hangat, ditambah dengan pemandangan sejarah Keraton Kartasura di sekitarnya, semakin menambah nilai plus bagi pengalaman bersantap di sini. Dengan tambahan lalapan yang segar, nikmatnya rica rica enthok dapat dinikmati dengan cara tradisional menggunakan tangan atau dengan bantuan sendok.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan cita rasa khas Rica Rica Enthok Pak Yho yang memikat lidah dan membuat setiap kunjungan menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan di tengah keindahan budaya Kartasura.”

Tri Andi Mulyandono

Related Posts