“Exploring Nature’s Beauty: A Journey to Curug Pemalang”

visitcentraljava.com “Jika Anda singgah di kota Pemalang, jangan lewatkan kesempatan untuk menemukan keindahan alam di Curug Pemalang, yang terletak 35 km sebelah selatan kota. Berlokasi di Desa Sekasur, Kecamatan Belik, Pemalang, curug ini adalah destinasi yang tak boleh dilewatkan. Dengan menempuh perjalanan sekitar 1 ½ jam dari jalur Pantura, melalui jurusan ke Randudongkol hingga tiba di terminal Randudongkol, Anda akan menemukan keajaiban alam yang memukau.

Dari terminal, belok kanan sekitar 100 meter, dan di sana, sebuah gapura menunjukkan arah ke Curug Bengkawah yang hanya berjarak kurang lebih 1 km. Petualangan selanjutnya dapat dilanjutkan dengan berjalan kaki. Tiba di lokasi, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan air terjun yang begitu eksotis, mirip dengan miniatur air terjun Niagara. Namun, penting untuk diingat bahwa pengunjung dilarang keras untuk mandi di bawah air terjun ini.

Ayo nikmati keajaiban alam Curug Pemalang, saksikan pesona indahnya, dan rasakan ketenangan yang ditawarkan oleh destinasi wisata ini. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan menanti Anda di tengah keindahan alam Jawa Tengah!”

Tri Andi Mulyandono

Related Posts