RIBUAN PENARI HADIR DI SOLO MENARI 2023

Visitcentraljava.com. Solo Menari 2023 adalah agenda event tahunan yang menjadi salah satu daya tarik  pariwisata  andalan Jawa Tengah  hadir mengisi ruang kota sebagai silahturahmi yang menyambungkan semangat egaliter. Ribuan penari, dalam setiap fragmennya – sejak mentari bangun hingga menjelang tidurnya – mengajak kita meneteskan semangat mengakrabi tradisi kepada generasi muda agar selalu ingat akan budaya dan tradisinya.

Ia menyumbang benih subur bagi lestarinya tarian klasik yang nyaman bersanding dengan liuk-liuk gerakan yang lahir terbaru di jaman kini yang selalu akrab dengan tehnologi.

Dari tari Bedayan hingga hip-hop di Solo Menari, telah terlaksana Sabtu 29 April 2023 pk 07.00 wib – 24.00 wib untuk Hari Tari Sedunia 2023.

yang mungkin akan hadir yang sama-sama menariknya dibulan berikutnya

Rute nya mulai dari Koridor Ngarsopuro – Pasar Gede Solo-Paragon Mall- Kampung Wisata Batik Kauman – Plasa Balaikota Surakarta-Koridor Gatsu Solo.

Bagi pecinta tari dan kebudayaan kegiatan ini adalah event yang sayang klu terlewati sebab kegiatan ini juga sebagai salah satu event memperingati Hari Tari Sedunia. (Ose)

.

Tri Andi Mulyandono

Related Posts